top of page


Outfit Journal, August Edition
Sweater | Skirt from Thenblank sold (link rok yang mirip) | Shoes | Socks | Dasi | Bag | Necklace Top | Pants | Scarf dari Lakon | Bag | Necklace Inner | Shirt | Skirt | Sandals from Sava sold (similar) | Bag | Belt Inner | Shirt (link kemeja yang mirip) | Pants | Sandals dari Attera sold (model yang mirip) | Necklace | Bag | Scarf dari China (link yang mirip) Blazer | Tanktop | Pants | Shoes | Socks | Glasses | Bag from Taobao china | Necklace Tshirt dari M&S (link kaos ya


Ide Outfit Traveling! Outfit yang aku bawa & pakai selama 13 hari di Surabaya
Biasanya aku tim bawa baju sedikit pas traveling agar semua yang aku bawa bener-bener terpakai maksimal dan nggak mubazir. Tapi kali ini karena aku pergi ke Surabaya buat dateng ke nikahan temen, aku jadi overpacking, hehe. Dan juga karena aku mau fotoin baju buat kerjasama dengan brand, jadi travel capsule kali ini nggak se-efisien travel capsule sebelum-sebelumnya. Baca juga: Ide outfit traveling ke Singapore selama 5 hari Travel capsule wardrobe 2 minggu ke Bali-Lombok Wha


Effortless Layering Outfit Ideas
When it comes to layering, material is key. Kalau kamu orangnya gampang keringetan dan kulitnya sensitif, usahain bahan baju yang nempel di kulit alias inner itu cotton. Nah brand favoritku buat pieces-pieces berbahan cotton yang modelnya tetap aestetik adalah In Kano! Turtleneck longsleeve | loose tank top | Jeans | Bag | Necklace | Shoes from Taobao (similar) Mulai dari kaos turtleneck lengan panjang berbahan katun yang multifungsi banget buat dilayering sama atasan lain, s


Rekomendasi 2 Model Boots dan Cara Styling Favoritku
Pilih sepatu itu kadang bikin galau. Dipake-in sneakers rasanya terlalu 'lusuh', kalau mary jane juga boring banget, tapi kalau heels nggak nyaman dipakai jalan. Nah di saat-saat kaya gini biasanya aku mengandalkan boots, sih. Vibe-nya yang formal tapi editorial, bikin outfit terasa elevated tapi lebih nyaman daripada heels. Pas aja gitu. Shirt | Cardigan from Mississipi (sold, similar cut cardigan) | Skirt | Belt | Bag dari holdrey sold (tas yang mirip) Outfit yang termasuk


Outfit Journal, July Edition part 3
July has been a very productive month in terms of outfits, hehe. Aku sampai bikin 3 blog post untuk sharing outfit yang aku pakai di bulan July. Biasanya mentok-mentok cuma 2 part. Bulan ini aku merasa sangat puas dengan outfit yang aku buat dan pakai, karena aku banyak manfaatin baju-baju lama dan lebih berani juga mix and match warna. Skirt dari Pomelo (alternatif) | Inner | Vest top dari Cottonink sold (similar) | Heels | Hat | Bag Hari kedua JF3 Fashion show, karena jadwa


Outfit Journal, July 2026 Edition part 2!
Sweater | Skirt | Boots (alternatif kalau sold) | Scarf | Bag from Taobao Cara terampuh buat challenge diri sendiri buat nggak takut eksperimen hal baru adalah pakai rok warna bold, yaitu rok merah ini. Kali ini mau bikin outfit 1 layer aja yang aku aksesoris-in pakai scarf, dan pakai boots biar siluetnya lucu. Knit top dari Suko (alternatif) | Lace dress | Barrel jeans dari UNIQLO (alternatif) | Shoes | Socks | Bag Lagi mager pakai outfit yang ribet, jadi aku pakai formula a
SHOP MY FAVORITES
WATCH MY TRENDING VIDEO
TRENDING POSTS
bottom of page


















