top of page

1 shirt, 5 outfits (hijab friendly!)

buat kamu yang kuliahnya wajib pakai kemeja, ini buat kamu!

nggak cuma buat kuliah tapi buat kerja, buat sehari-hari, ini 5 outfit pakai kemeja putih!


siapa bilang kemeja putih itu boring dan kaku?

this shirt is made from really comfy material. bahannya jatuh, adem, tapi ngga nerawang. detail kantongnya bikin kemeja ini nggak terlalu formal dan cocok juga buat casual look.


look 1

biar santai dan ngga terlalu formal, paduin kemeja putih sama celana, sepatu dan tas warna beige deh. effortless banget jadinya looknya.

outfit details


look 2

kamu yang gak suka masukin kemeja, coba pakai sama celana yang cuttingannya slim! bikin siluet lebih oke dan badan ngga tenggelam. pake sama sneakers putih biar looknya lebih santai.

outfit details

look 3

mau first date, tapi pengen pake outfit yang rapi dan dewasa? coba paduin kemeja ini sama dalaman coklat sama rok panjang! bikin kemejanya jadi ngga ngebosenin banget dan badan kelihatan langsing.

outfit details


look 4

layering tanktop motif di atas kemeja ini juga ampuh banget bikin kemeja putih ini jadi ngga ngebosenin. terus pakai celana yang warnanya senada sama tanktopnya. lucu kaan.

outfit details


look 5

atau bosen pakai celana bahan dan pengen pakai jeans? biar tetap chic dan old money style, coba tambahin sweater rajut garis-garis di pundak deh, langsung jauh lebih stylish!

outfit details

pants: https://shope.ee/AK5Rtr43A1 (i wear 813-823)

bag: thrifted, sorry havent found the similar one :(




Comments


bottom of page