top of page

4 easy ways to wear obi belt.

obi belt, sabuk kekinian yang warnanya atraktif dan bisa ngesulap outfit polos kamu jadi menarik!

sekilas lihat orang pakai obi aku ngira sulit gitu pakenya, ribet.

ternyata nggak samsek lohh, tinggal iket biasa doangmalah gampang banget dipake sama baju sehari-hari masuk banget dan nggak aneh.



dan dia tuh solusi banget buat kamu yang gak pede pas masukin baju ke celana perutnya kelihatan, ditutupin pakai sesuatu yang fashionable aja nih sekalian hihih.

ini inspirasi outfitnya!

look 1

punya atasan ketat tapi perut keliatan buncit? tenang, pakai sama wide leg pants terus ikat obi di pinggang, voila! gampang kaan! biar leher ngga tenggelam, bagusan rambutnya diikat ponytail yaa. nah warna atasan sama celananya sesuaiin sama warna obinya. karena aku suka looknya clean, jadi aku ikat obinya di belakang.

outfit details

top: thrifted, similar https://shope.ee/6zoEG6wf9X

look 2

untuk look 2 obinya dipake di dalam nih, buat kamu yang gak suka dia terlalu mencolok, bisa contek look ini ya. gampang banget tinggal pake tanktop, wide leg pants, ikat obinya, terus pakai blazer. dijamin kerjanya makin semangat kalo outfit kantornya keren gini nih.

outfit details

tanktop:

blazer: H&M old, similar https://shope.ee/1VSiTPjy6X


look 3

nah setelah 2 look tadi atasannya dimasukin, sekarang look yang atasannya dikeluarin! kuncinya pilih kemeja oversized yang panjangnya tuh melebihi pinggul. untuk rok karena atasannya dikeluarin, roknya bagus yang model lurus clean gitu alias nggak ngembang, karena kalau roknya tebel ngembang dan banyak lipitan, jadi balapan sama kemeja dan kurang oke. sepatunya bakal kece bgt kalo pake boots atau bisa jg loafers dan kaos kaki yaa.

outfit details

shirt: thrifted, similar https://shope.ee/9p7yPij0gW

skirt: thrifted


look 4

ini outfitnya hijab friendly yaah. kalo ngga dipakein dalaman tanktop juga okee hihi. ini yang lebih casual, gampang banget tinggal dipakein sama kemeja putih oversized sama celana jeans biru tua! bisa ngebentuk pinggang, keliatan lebih langsing, tapi gak perlu masukin baju ke celana. gimana jadi pengen gak obi belt?

buat pemula saranku beli yang warna netral kayak punyaku biar gampang mix n matchnya sama baju warna netral!

outfit details

obi belt ini juga bagus dipake sama dress panjang polos, kalo kalian punya <3


semoga membantu yaah.



144 views

Comments


bottom of page