top of page

5 essential dresses that are timeless & versatile.

aku dulu menghindari beli dress, karena pas aku remaja, tiap beli dress aku gampang banget bosen dan cuma kepake 1-2 kali.

karena sulit untuk distyling jadi macam-macam look, membeli dress hanya karena lapar mata itu rawan bikin dress kamu gak kepake dan cuma menuhin lemari.

buat bantu kamu, ini rekomendasi 5 macam dress essensial menurut aku, yang timeless dan versatile!


1. a little black dress

ketika acaranya adalah dinner di sebuah restaurant yang dibilang mewah nggak, dibilang jelek juga nggak. pakai dress pesta takut berlebihan, pakai baju pergi biasa takut lusuh.

you need an in-between dress, then! ketika takut salah kostum, grab your versatile black dress and style it according to the occasion.

outfit details


2. from day to night dress

ketika kamu harus kerja dan pakai baju yang proper buat ngantor, tapi malemnya ada acara dinner nih bareng temen kerja. dress yang simple kayak gini solusinya.

tinggal bawa heels dan lipstick merah, and possibly a blazer, outfit kamu bisa dengan mudah transisi ke night outfit.

outfit details

bag: Pedro


3. a playful summer dress

berapapun usia kita, a nice playful floral dress won't hurt! pilih dress yang bagus di badan kamu, pakai sama sandal dan topi, udah deh kamu siap pergi liburan ke pantai atau piknik dan be instagram ready.

outfit details

bag: Pedro


4. city to beach maxi dress

dress panjang semata kaki itu banyak modelnya, ada yang loose aja, ada yang ber-tier, ada yang flare. cari yang cocok di badan kamu dengan warna dan motif yang kamu suka. dijamin dress ini bakal kepake, baik di perkotaan untuk weekend hangout atau di pantai saat liburan.

outfit details

dress: dari Love & Flair udah ga available lagi sedih banget tapi ini aku nemu dress yang sejenis https://shope.ee/4fQcIMZ2MW


5. flattering dress for formal events

kita pikir orang-orang inget kita pakai apa, padahal nggak loh. jadi, worth buying banget 1 dress hitam formal yang cocok dipakai ke event formal yang dresscodenya suit & tie.

i swear this will last for years.

outfit details


296 views

Comments


bottom of page