top of page

6 Outfits Wearing A Black Shirt.

Kalau ditanya baju di lemari yang paling sering aku pakai, aku bakal jawab kemeja hitam.

Casual bisa, formal bisa, dan banyak banget kemungkinan untuk layering.

Kali ini aku mau challenge kreativitasku dengan styling kemeja hitam jadi 6 look, karena beberapa hari ini aku juga udah agak bosen sama baju-bajuku, dan aku rasa styling session kayak gini bakal bikin aku bisa jatuh cinta sama lemariku lagi.

ini kemeja hitamnya!

Oh iya, kemeja hitam yang aku pakai ini hasil thrifting, tapi kalian bisa cek kemeja hitam rekomendasi aku di bawah ini yang cuttingannya oke dan bahannya berkualitas.

LOOK 1

kemeja hitam yang bagus itu yang bisa dipakai jadi outer tapi jatohnya masih bagus. kaya beneran outer gitu. tipsnya pilih yang bahannya agak tebel, hindarin yang rayon. dan go oversize, but not too much. jadi bener-bener harus picky!


LOOK 2

Yang bosen layering kemeja sama vest v neck, coba deh sama vest O neck. ini vestnya juga thrifting, tapi aku ada link-in yang mirip di bawah. samain warna kemeja sama celana palazzo nya, terus pakai sandal docmart. atau kalau mau lebih formal bisa ganti jd heels, bagus juga!

LOOK 3

Yang ini kombinasi klasik kemeja sama jeans. Timeless banget sih outfit ini. Biar bikin outfit ini more like Fionna, aku pakein sama ankle boots. Tambahan sabuk & tas coklat to add more color!

LOOK 4

Look ini buat yang berani coba hal baru. Aku juga baru nyoba-nyoba sih, dan ternyata keren juga. Kemeja yang dilayering sama vest dengan shoulder pad, terus pakai rok panjang dan disabukin. sabuk putihnya bikin looknya statement dan bikin badan kita auto hourglass!


LOOK 5

Look ini kupersembahkan buat kalian yang lebih suka celana slim. Pakai oversize shirt sama celana slim juga bagus banget apalagi dipakein heels. biar ngga polos-polos banget, pakein sweater motif garis yang diikat ke bahu! Bisa banget buat inspirasi outfit ngantor.


LOOK 6

Karena ini look ke-6, anggap aja ini outfit weekend! kemeja kamu juga bisa jadi outfit feminine loh, jadiin aja inner sama dress midi v neck kayak gini. biar cute pakai kaos kaki dan chunky loafers. siap deh buat ngafe cantik.


aku seneng banget kalian mau take time buat baca blog ini, semoga blog ini bisa bener-bener menyentuh hidup kalian (in a stylish way!)

Stay fashionable!

520 views

Comments


bottom of page