top of page

Ballerina Flatshoes Warna Pink, Sepatu Feminine Yang Versatile

Siapa di sini yang suka pakai flatshoes buat sehari-hari?

Buat yang belum tahu, aku tinggal di ibukota tanpa memiliki kendaraan pribadi, sehingga aku bepergian kemana-mana menggunakan kereta & kendaraan umum lain. Jadi aku membutuhkan sepatu yang nyaman dipakai jalan, tanpa mengorbankan estetika outfit.

Anehnya, aku kurang suka pakai sneakers setiap pergi karena gampang bosan. Aku lebih sering pakai flatshoes dan loafers. Kalau flatshoes warna netral, baik model dengan strap atau tanpa strap, kamu pasti udah sering dengar rekomendasinya dan mungkin udah punya juga. Tapi kali ini aku mau kenalin flatshoes baru aku yang unik dari segi bahan, desain dan warna.



Aku pakai size 38 dengan panjang kaki 23,5 cm dan enak banget agak longgar jadi kalau dipakai sama kaos kaki jadi pas dan nyaman. Seperti namanya yaitu ballerina flatshoes, solnya sangat lentur tapi empuk jadi nyaman dipakai jalan kaki lama. Aku udah tes beberapa hari lalu pakai sepatu ini naik kereta seharian dan kaki aku nggak sakit sama sekali. Walaupun warnanya pink, surprisingly jatuhnya netral di kaki karena pinknya bukan yang pink terang, lebih pastel & muted.


Inspirasi Outfit Ft. Ballerina Flatshoes Warna Pink


Ankle Pants & Sweater

 

Inner from Uniqlo (similar link) | Sweater | Pants | Belt | Bag

 

Dengan model strap silang yang unik, flatshoes ini akan bagus dipakai dengan cropped pants, seperti slim pants ini. Cocok untuk kuliah dan kerja juga, kamu bisa pakai sama kemeja dan totebag untuk outfit formal yang manis & kekinian. Outfit ini juga petite friendly ya, karena warnanya senada dari atas sampai bawah + siluet outfit yang ramping bikin badan kamu terlihat ramping dan jenjang.


Jeans & Shirt Dress

 
 

Outfit ke-2, sepatu warna pink ini cantik banget lho, dipadukan sama warna jeans. Biru muda atau tua, dua-duanya oke banget, perpaduan warna yang estetik dan enak dipandang mata. Jadi kalau kamu sehari-harinya suka pakai jeans, this shoes will elevate your outfits. Padukan dengan atasan atau outer warna putih untuk outfit minimalis yang chic & elegant.


Cardigan & Long Skirt

 
 

Untuk outfit hangout atau bahkan staycation, flatshoes ini bakal cocok kamu pakai sama kaos kaki warna kontras untuk membuat outfit kamu lebih eyecatching. Padukan bersama outer cardigan oversized yang warnanya sama dengan kaos kakinya, plus rok panjang kesayangan kamu. Comfort outfit but make it cute!


Turtleneck Sweater & Flare Skirt

 

Sweater from Uniqlo (similar link) | Skirt | Necklace | Bag

 

Outfit terakhir, karena vibe-nya yang feminine & girly, sepatu ini cocok banget buat kasih sentuhan romantis untuk outfit date kamu, tanpa beli baju baru. Pakai saja outfit kamu yang biasanya seperti sweater warna netral dan rok flare, ditambah flatshoes ini dan beberapa aksesoris dan kamu siap untuk tampil percaya diri tapi tetap nyaman.


Thankyou for reading this blog post! Please note that this post contains affiliate links, I may earn small commission if you made a purchase through the links. Thankyou once again for your support!

227 views

Comments


bottom of page