top of page

barbie core outfit inspo ft. items I already own.

tren Barbie emang rame banget ya, semua pada bikin outfit ala Barbie!

nonton ataupun ngga nonton Barbie, yang penting bikin outfitnya dulu lah ya.

karena aku ngga mau beli baju baru hanya untuk ikutin tren ini, maka akupun coba bikin Barbie core outfit pakai item yang aku udah punya. awalnya minder dan gak pede tapi ternyata aku suka dengan hasilnya!

ini inspo 4 look outfit dengan vibe Barbie pakai item-item basic yang kemungkinan besar kamu udah punya di lemari, semoga menginspirasi kalian yang mau nonton Barbie!

look 1

Barbiecore inspired outfitku yang pertama, scarf and midi dress.

Midi dress A line warna putih ini termasuk item basic yang versatile loh. tinggal tambahin scarf pink di leher udah langsung bisa kasih vibe barbie!

kalau pakai handbag pink bakal lebih barbie lagi, tapi karena aku gapunya jadi pakai tas metallic yang bisa kasih similar vibe.

outfit links:

look 2

celana yang paling bisa kasih vibe Barbie yaa flare pants!

tenang nggak harus pakai yang warna pink neon kok, bisa pakai warna netral kaya aku, terus paduin sama crop top. biar bisa dipake keluar, aku pakein denim jacket.

don't forget the boots and the glasses!

outfit links:


look 3

no flare dress no problem! bisa diganti pakai crop cardigan pink sama rok flare putih kaya gini. lengkapi pakai kalung pearl dan heels favoritmu. crop cardigannya bisa diganti crop top apapun bernuansa pink. voila, nggak perlu beli dress baru buat tampil kaya Barbie.

outfit links:


look 4

yang nggak suka outfit feminine nihh kukasih inspo outfit Barbiecore pakai blazer! biar ada vibe Barbienya, tambahin sabuk korset dan high heels. kl mau lebih barbie tinggal pakai heels dan tas warna pink.

outfit links:


Comments


bottom of page