top of page

capsule summer outfits ft. Marks & Spencer.

aku paham nggak semua orang suka layering, dan banyak juga yang suka outfit simpel dan memprioritaskan kenyamanan (di samping tetap fashionable).


baik untuk traveling atau hangout di dalam kota, ini rekomendasi mini capsule wardrobe untuk cuaca panas, buat kamu yang nggak suka layering!


hal terpenting saat pilih summer outfits itu perhatiin kualitas bahan.

nah dua bahan yang paling summer outfits itu linen & cotton.

materialnya bikin look kamu elegan, effortless dan bener-bener nyaman dipakenya, adem!

emang koleksi yang aku feature kali ini a lil bit pricey, but it's really worth it!

bisa dipake lama karena ini timeless, jadi ngga bakal ketinggalan jaman.

cocok deh buat iklim indonesia.

hanya dengan 3 tops, 3 bottom, 1 dress dan 3 shoes, bisa buat outfit seminggu loh. cocok nih buat yang mau traveling dan mau packing light.

set tank & shorts (left) ini must have sih buat summer, karena monochrome jadi bikin looknya chic banget. detail pitanya bikin topnya ngga ngebosenin.

semua top ini bisa matching dipake sama semua shorts ini, jadi bisa jadi banyak outfit.

aku suka banget beige bermuda shorts ini, dia longgar jadi aman buat yang pinggul dan pahanya besar kayak aku. dan karena highwaist, bikin efek lebih langsing dan kaki lebih jenjang!

untuk footwearnya, platform sandals, white sneakers sama flat loafers yang casual tapi tetap stylish, cocok sama semua outfit-outfit ini.


selain bahan, pemilihan color palette juga penting. warna putih, krem, biru muda dan coklat kayak item-item ini tuh warna paling aman untuk summer. netral tapi nggak ngebosenin. enak banget dilihatnya.


favoritku dress ini sih, cantik banget bahannya katun dan ada detail laser cut. warna birunya kalem, ini timeless banget sih. menurutku ini lumayan bisa kasih old money vibe <3 dipakai casual atau formal bisaaa!


kalau item favorit kalian yang mana???

Comments


bottom of page