top of page

casual outfit inspo without jeans.

akhir-akhir ini aku bosen sama baju-bajuku... jadi aku pengen cobain style baru, tapi masih dengan item yang aku udah punya!

sekalian kasih inspo outfit casual buat kalian.


look 1

karena bosan pakai vest sama celana, kali ini aku pakai rok span! kalo kamu berhijab tinggal pake kemeja lengan panjang dan rok span panjang yaa. karena warna vest dan rok yang sama looknya jadi matching. cute dan nyamann banget.

Hilarious In puffy bag: https://shope.ee/4V7skBlQ8m


outfit casual baru lengkap kalau pakai tas casual juga. dengan desain timeless dan bahan anti air, tas ini juga ringan banget jadi gak bikin pundak pegel.

muat banyak barang dan empuk banget, suka gemes remes-remes ini tas deh.

outfit details


look 2

kali ini aku layering v neck dress sama turtleneck top. kalo kalian punya warna kaos kaki yang sama dengan turtlenecknya bakal cute banget. dress yang feminim dipakai sama sandal yang maskulin bikin looknya unik! ohya beli tas ini free shopping bag yang bisa dilipat kecil loh, jd gabakal kelupaan bawa shopping bag deh. dan dapat akrilik super gemas ini yang bisa dicustom!


outfit details


look 3

sekarang pakai celana dan outer kemeja baggy. looknya bakal jauh lebih bagus kalo warna celana dan outernya senada nih. dipakein inner turtleneck bikin looknya jadi elegan!

suka banget kombinasi warna coklat sama hijau tasnya.

inner:

shirt: thrifted, similar https://shope.ee/Vbiv3OvI9


119 views

Comments


bottom of page