top of page

Daily Outfit Ideas ft. Chic Affordable Pants

Beberapa waktu yang lalu aku ada buat konten rekomendasi celana untuk kulit sawo matang. Terus one of my followers komen, katanya dia struggling cari celana yang murah.

That's why kali ini aku mau rekomen-in celana casual tapi baguss banget di badan jatohnya, dengan harga 100 rb-an! Yes bener, SERATUS RIBU-ANNN.

Sebenernya kedua celana ini bisa juga dipakai ngantor atau kuliah, tinggal ganti aja atasan dan sepatunya. Tapi kali ini aku mau kasih inspirasi outfit santai buat hangout atau beraktivitas santai sehari-hari!


Outfit #1. Shopping Day At The Mall

inner, cardigan, bag, sandals from Zara.

Siapa sih yang gak suka ke mall. Kadang kalo ke mall tuh pengen dress up, kadang juga pengen pakai baju santai. Pas lagi mau pakai baju yang nyaman aja, coba deh pakai celana wide leg ini sama atasan rajut yang fit badan.Tinggal gonta-ganti tas deh, sesuaiin sama mood kamu, bisa sling bag atau shoulder bag. Modern and fresh but not too much. Dan pakai sandal biar nggak pegel dan bisa jalan-jalan seharian deh.

Outfit #2. Going To The Library

Ada janji kerja kelompok di perpus atau di kafe, nggak tau mau pakai baju apa? Pakai aja celana ini sama sweatshirt yang crop. Kalo tadi atasannya fit body, kali ini crop sweatshirt yang longgar. Karena celananya tuh longgarnya pas jadi nggak aneh pas dipakai sama atasan yang longgar juga. Walaupun tujuannya belajar, harus pakai outfit bagus biar moodnya happy.


Outfit #3. Buying Groceries Around Neighborhood

tanktop, jacket, sandals from M&S (link similar), bag.

Disuruh mama ke supermarket belanja bulanan? Atau ada janji nail art di ruko dekat rumah? Outfit apa yaa yang santai tapi nggak lusuh? Celana wide leg sama jaket jeans sih andalanku buat outfit sat set sat set. Nyaman, santai tapi penampilan masih on point!


Outfit #4. Weekend Pop Up Event

Celana kedua ini highwaist juga tapi yang ini bahannya ada glossynya. Nggak kelihatan kalau harganya 90 ribuan dongg. Dan bagusnya yang ini panjangnya melebihi mata kaki, jadi bikin auto jenjang loh. Ditambah lagi kalau dipakai sama outer kemeja crop. Cocok nih buat yang bingung pakai outfit apa buat dateng ke event weekend nanti. Bisa tambahin choker warna warni biar look kamu makin fun!


Outfit #5. Cafe Date With The Girls

Celana ini kalau dipakai sama flatshoes bisa jadi feminine juga loh. Cocok jadi outfit hangout ketemuan di kafe cantik sama temen-temen (atau gebetan, ehm). Bisa pakai sabuk biar outfitnya ngga polos-polos banget. Celana ini juga available di warna-warna lain, bisa kamu koleksi sih karena aku yakin bakal kepake banget buat sehari-hari.


Comments


bottom of page