top of page

Daily Outfit Inspo Ft. My New Daily Bag

Setelah kemarin aku review Lou Bag 2.0 dari Kami Bag, kali ini aku mau kasih rekomendasi tas yang harganya lebih affordable, cocok buat kantong pelajar atau yang sekedar mau hemat! Tenang aja, walaupun terjangkau kualitasnya aku bisa benar-benar 100% jujur bilang, ini worth it. Kualitas bahannya tebal, lentur, dan warnanya nggak kelihatan murahan. Tipe tas yang bakal ngebantu banget di saat kalian nggak ada energi buat overthink-in outfit, karena emang se-versatile itu.


Sizenya emang nggak terlalu besar, jadi cocoknya dipakai buat acara santai dan jalan-jalan casual. Walaupun kelihatannya kecil tapi ini spacious ya, diisi HP, dompet, cushion, lipstick, dan barang-barang kecil masih luas banget. Sebagai gambaran, Ipad mini aku bisa masuk tapi emang jadi nggak bisa dikancing magnetnya.

Ini udah dapat pouch yang bisa dilepas kalau nggak mau pakai. Karena material kulitnya lentur jadi kapasitas tasnya otomatis juga lebih luas. Bobotnya juga ringan, enak diselempangin nggak bikin pundak sakit.


Inspirasi Outfit Sehari-hari


 
 

Aku ingin kasih inspirasi outfit yang warnanya kalem dan netral tapi lebih hidup, yaitu biru muda, beige dan coklat. Nyaman banget sih karena roknya rajut yang longgar dan sepatunya sneakers. Ini juga bisa dipakai kuliah, kalian tinggal ganti roknya aja jadi yang lebih formal dan nggak pakai headband.


 
 

Kalau kamu pengen elevate office look kamu, daripada beli model baju yang nggak nyaman mending coba warna lain untuk dijadikan inner deh. Aku minggu lalu nemu turtleneck ini di Uniqlo lagi diskon jadi Rp 99.000, warna pinknya lucu banget, langsung beli deh. Warna pink ini termasuk warna yang gampang nge-blend sama warna lain, contohnya sama abu-abu dan coklat.


 

White inner top | Sweater is thrifted, here is similar style sweater | Jeans from H&M Bootcut | Boots

Rekomendasi Bootcut/flare jeans:

 

Yang terakhir ini comfort zone banget, sweater dan jeans! Biar stylish dan nggak boring, andalanku tuh pakai dalaman kaos leher tinggi di bawahnya sweater, jadi kaosnya ini kayak 'aksesoris' buat sweaternya. Selain itu, aku juga masukin bagian depan sweater untuk ngebentuk pinggang sedikit dan pakai sepatu boots agar looknya lebih elevated.


Thankyou for reading this blog post, please note that this post contains affiliate links, I may earn small commission if you made a purchase through the links. Thankyou for your support!

Kalau kalian ada request mau konten apa, bisa DM aku langsung di Instagram, I'd be happy to help!


149 views

Comments


bottom of page