top of page

Daily Top Recommendation for Smart Casual Look.

Siapa sih yang nggak tau brand This Is April? Pasti udah pada tau apalagi yang suka fashion.

Dan udah tau juga kan style TIA yang sehari-hari banget baju-bajunya? Basic tapi stylenya keren-keren, ngikutin perkembangan jaman.

Kalau kalian suka beli baju di brand TIA nggak? Yang suka merapat yuk, karena aku bakal spill 4 top sehari-hari yang bagus banget dari TIA.

it's one of the top we will be talking about!

Launchingnya tuh KHUSUS di Tiktok, nggak ada di marketplace lain, di IG mereka juga ngga ada. Bener-bener eksklusif di Tiktok tanggal 4-10 Agustus dan banyak diskon juga. jadi jangan sampai kelewatan!


Inspirasi outfit yang simple tapi stylish sehari-hari bisa buat kuliah sampai hangout!

Top | Jeans | Socks | Shoes | Bag is thrifted | Headband


Top pertama kemeja polkadot yang cocok dipakai sama bawahan apa aja. yang lagi pengen adopsi baju motif selain garis-garis, polkadot ini jawabannya. yang berhijab bisa pakai manset yaa. dipake sama jeans bisa, rok juga bisa. dijadiin daleman blazer juga keren.


Top yang kedua, blus katun dengan detail lipitan di bahu. Warnanya tuh in between pink & orange, tapi soft jadi gampang mix n matchnya. Kalau mau lebih formal tinggal pakai celana bahan. tapi lebih cocok pakai sama warna-warna terang kaya putih/beige.


Top yang ketiga, back to basic! kemeja putih yang bahannya tuh katun kaku gitu, jadi cocoknya biarin dikeluarin aja. Karena modelnya oversized banget, bagusnya dipair sama celana yang lebih slim biar balance. Atau dipakai sama rok span juga bagus! Bakal kepake banget sih top kaya gini



Top yang keempat ini aku yakin kalian pasti suka. atasan rajut berkerah garis-garis yang super timeless. ini juga dipakai sama bawahan apa aja cocok, mau dikeluarin atau dimasukin. aku suka banget bentuk tangannya melebar di pergelangan bikin tangan kelihatan langsing. ini worth it banget.


Thankyou banget udah baca my little fashion thoughts,

Semoga menginspirasi dan stay fashionable!


184 views

Comments


bottom of page