top of page

Date Night Outfit Ideas: Glamour yet Casual.

Date night, date night.

Who doesn't love a date night? Entah sama gebetan atau sama bestfriend kamu, hangout malam tuh adalah saat yang tepat untuk dress more glamorous. Kesempatan untuk dress up dan tampil lebih extra!

And don't get me wrong, aku tipe orang yang nggak setuju beli baju hanya untuk satu event dan satu kali pakai. Karena sebenernya baju sehari-hari tuh bisa dijadiin baju yang lebih glam, tinggal tambahin statement accessories & sparkly shoes.


TAPI, kalau kalian lagi butuh outfit yang lebih glamour tapi masih classy dan nggak too much, I got you. Outfits di post ini tuh dari koleksi collabnya This Is April sama Mikha Tambayong, Interlude. Semuanya not so basic dan a lil bit fancy, cocok buat acara formal dan spesial!

look 1: embrace lacy pieces

Boots from Zara, Bag from Antidote

Aku punya 1 kalimat untuk look ini: Think outside the box.

Gimana nggak, dress santai bahan rajut dicombine sama bahan yg fancy kayak lace, bikin dress ini tuh definisi glamour yet still casual. Sekarang kamu bisa dapet keduanya, nyaman tapi tetep eye catching. Dari heels, boots sampai sneakers, cocok sama dress ini tergantung occasionnya. Playful yet sexy sih vibesnya.


look 2: create dramatic silhouette

Bag from Buttonscarves, Heels from C&K (old).

Think glamour, think dramatic silhouette. Rok mermaid ini bisa jadi cara bikin look kamu lebih night appropriate while still looking elegant, karena bikin siluet badan kamu tuh curvy tapi masih sopan dan dewasa. Ketika dipair sama vest top ini looknya jadi balance banget. Romantic yet sophisticated. Vest topnya cuttingannya oke banget, loose tapi masih fit, dan warnanya a lil bit pinkish, cocok banget buat outfit date!


look 3: mix contrasting materials

Selain silhouette, cara buat bikin look yang more glamorous buat night occasion adalah mix 2 material yang nggak biasa untuk buat more point of interest, contohnya di look ini tweed and leather. Kalian bisa juga mix silk and leather, atau tweed and silk.

Tweed vest yang vintage yet fancy dicombine sama leather midi skirt yang edgy and bold, dijamin bakal bikin kamu jadi super PD and be the best version of yourself. Ohya, tweed vest ini juga bisa jadi solusi kalau kamu nggak suka tweed jacket karena gerah.


Gimana keren-keren yaaa! Ini sih bener-bener elevate my wardrobe banget. Kalau look favorit kalian yang mana?

Thankyou banget udah baca blog post ini,

Stay fashionable!

Comments


bottom of page