top of page

do's and dont's highwaist jeans.

sponsored by Auctus!


pake highwaist jeans harapannya keliatan tinggi dan langsing, tapi harus tau nih cara styling yang bener. yuk simak do's and dont's pakai highwaist jeans biar keliatan langsing dan jenjang.

don't
do

highwaist boyfriend jeans tuh keren banget nih, tapi jangan dipake sama outer yang oversized kayak gini yaa.

ganti outernya jadi outer yang tipis dan nggak terlalu baggy, bisa kemeja atau blazer! usahain panjangnya melebihi pinggul biar bikin badan keliatan lebih langsing dan tinggi.

di look ini outernya aku pakein sabuk buat ngebentuk pinggang.

outfit details


don't
do

terus model jeans yang keren selanjutnya adalah highwaist straight jeans. emang sih jeans tuh casual dan santai, tapi jangan dipake sama kaos dan sneakers kayak gini. selain ngga membantu bikin kamu tambah tinggi, juga kurang bikin siluet kamu bagus.


coba deh ganti kaosnya sama tanktop & outer, bisa crop blazer atau crop cardigan.

kalo ngga punya crop outer, bisa juga kemeja lengan pendek biasa (biar gak gerah juga). terus sneakersnya ganti ke boots atau heel sandal buat nambahin tinggi badan! hehe kece kaan.

outfit details

do
don't
do

nah perhatiin banget nih panjang celana jeansnya, kalau boyfriend yang agak crop di atas mata kaki, hindari pakai sepatu yang bulky kayak loafers ini.

better pakai ankle boots slim yang nutupin seluruh kaki, atau sandal heels warna kulit! biar badan keliatan jenjang dan gak bantet.


outfit details:



167 views

Comments


bottom of page