top of page

Easy Museum Outfit Inspo

Pergi ke museum tuh seru banget. Karena museum adalah tempat estetik, penting banget nih buat pakai outfit yang kece biar foto ootdnya bagus. Tapi kalian ga harus pakai baju yang super fancy kok buat ke museum. Aku bakal kasih 3 inspo outfit yang cocok buat ke museum dan cukup simple buat kalian tiru. Aku dapat inspirasinya dari Pinterest, ini inspirasinya...




dan ini look yang aku buat versi aku!


Look pertama ini terdiri dari polo knit top, denim skirt, dan outer blazer. Blazernya ini bisa diganti cardigan dan masih lucu sih. Biar makin preppy, pakai kaos kaki sama loafers. Vibesnya kaya cewe-cewe rajin belajar mau ke perpustakaan gitu ya. Sebenernya bakal lebih bagus looknya kalau roknya panjang, lebih fit dan tanpa belahan. Tapi aku cuma punya rok ini hehe.



Look ini insponya dari foto di awal yang paling kanan, tapi blazernya aku ganti outer kemeja oversized. ceritanya mau tonal dressing gitu, outfit putih dan pink pastel ternyata bagus banget! Kelihatan elegan dan classy. Tasnya warna silver karena emang warna silver bagus dipaduin sama pink.


jarang-jarang aku kasih inspo outfit pakai celana pendek!

Kalau kalian berhijab celana nya bisa pakai kulot panjang warna beige, sepatunya pakai boots biasa. yang bikin outfit ini preppy itu topi baret dan vest rajutnya. Kalian bisa pakai vest warna gelap yang kalian punya buat contek outfit ini yaa.


Gimana gampang-gampang kan outfitnya! Masih simple dan basic jadi gampang ditiru.

Semoga membantu buat kalian yang bingung mau ke museum pakai baju apa yaa.

Thankyou for reading my little fashion thoughts,

Stay fashionable!

142 views

Comentários


bottom of page