top of page

Essential Inner Tops You Will Need.

Kalau ngomongin memaksimalkan isi lemari, layering jawabannnya.

Pasti bingung pas milih dalaman karena macam-macamnya banyaak banget.

Buat kalian yang lagi mengumpulkan dalaman-dalaman basic buat layering biar nggak gampang bosen sama baju-baju di lemari, ini model dalaman essential yang menurutku bakal bikin penampilan basic kalian jadi nggak boring dan malah jadi classy banget!


1. High neck tank

Kalau kalian suka pakai kemeja oversized, wajib punya model tanktop ribbed high neck tank nih. Bahannya sejenis rajut jadi melar dan fit body, terus necklinenya tinggi. paling cocok dilayering sama kemeja oversize dan juga blazer. Bikin outfit kemeja oversize kamu jadi lebih kece apalagi kalau ditambah sabuk! Wajib punya di warna-warna netral karena bakal kepakai banget.

Shirt | Pants | Bag | Sandals from M&S, linked similar | Belt


2. Low neck tank

Bisa O neck/ straight neck, model tanktop neckline rendah ini cocok buat dilayering sama outfit yang lebih formal jadi lebih modern dan sexy. Biar looknya lebih rapih disaranin pilih yang bodysuit. LIhat deh top blazer ini yg awalnya basic ketika dilayering sama tanktop ini jadi lebih fashionable dan ada personalitynya gitu. Kalau kalian berhijab Bisa diskip yah model inner ini.


3. Turtle neck tank

Nah model inner ini sebenernya kegunaannya banyak banget, tapi aku paling suka layering sama kemeja juga, tapi dikancing! contohnya tunik kemeja ini yang awalnya polos dan biasa, pas ditambahin turtle neck jadi chic dan anggun gitu kesannya. Bisa juga dipakai sama kemeja atasan terus dimasukin ke celana/rok.


Thankyou so much for reading my little fashion thoughts,

Stay fashionable!

Коментарі


bottom of page