top of page

essential watches for each occasions.

jam tangan adalah aksesoris yang nggak kalah pentingnya dari kalung, anting-anting dan gelang. terbuat dari berbagai macam material dan bentuk, tiap jam tangan punya kegunaan dan style berbeda yang bisa kalian manfaatkan buat melengkapi outfit kalian!


tapi, karena banyak banget bahan dan modelnya bingung yaa model jam tangan seperti apa yang basic dan wajib punya, apalagi baru mau mulai koleksi. nih aku tunjukin 3 model jam tangan yang must have karena nggak lekang oleh waktu aka timeless.


1.the classic leather watch

untuk casual look sehari-hari, jam tangan yang cocok dipakai sama semua outfit mulai dari santai sampai smart casual adalah yang strapnya kulit dan warnanya netral. dia kayak bunglon, bisa ngikutin style baju kamu. dipakai casual ikut casual, dipakai formal juga jadi formal.

ini aku styling sama outfit santai monochrome dan jam tangan ini bikin outfit santai aku lebih terlihat elegan dan mahal.

outfit details


2. the metal strap watch

buat kamu yang lebih dewasa dan sehari-harinya pakai baju rapi, must have nih jam tangan baik kotak atau bulat dengan ukuran lebih kecil dan strap besi. klasik dan timeless banget! apalagi dipakai sama blazer gini bikin look formal kamu super elegan.

outfit details

blazer: Bershka, similar https://shope.ee/8zaOaseHfo


atau yang strap besi kayak gini juga very timeless & classic!

3. the shiny gold (or any metals) watch

must have juga jam tangan buat dipakai ke pesta atau acara spesial nih. kalau kebanyakan outfit kamu hitam atau undertone kamu warm, bagus punya jam tangan gold kayak gini.

tapi kalau undertone kamu cool dan kebanyakan baju kamu warna pastel & colorful, rose gold atau silver bakal bagus. apalagi dicombine sama gelang yang warnanya sama, komplit deh outfit pestanya.

outfit details

top: H&M (old), similar https://shope.ee/AUPCNYAKhf

Comments


bottom of page