top of page

From Casual to Formal, Floral Skirt Outfits.

Ketika cuaca lagi panas tapi masih pengen tampil stylish, rok itu udah paling bener deh. Lebih nggak gerah daripada pakai celana dan lebih stylish aja kelihatannya.

Kalau mau look kamu lebih bervariasi, tinggal pakai rok yang bermotif.

Nah motif rok yang paling gampang ditemui di online shop dan juga paling versatile itu rok motif bunga-bunga.

Buat kamu yang udah punya rok motif bunga atau baru mau beli dan masih mikir-mikir, mungkin outfit-outfit ini bisa menginspirasi!

Btw rok yang aku pakai di post ini hasil thrifting yaa, but here are similar skirts I found!


Look 1. Oversized white shirt

Ini style yang paling default, simple dan gampang sih! Tipsnya pilih kemeja oversized bahan katun biar looknya clean, rapi dan chic. Sepatunya bisa sandal selop kayak outfit ini atau sneakers. Look ini terhitung smart casual, bisa dipakai ngantor atau ngampus, tinggal sesuaiin aja sepatunya.


Look 2. Denim jacket

Mau look yang casual tapi tetep kece? paduin rok bunga-bunga sama tanktop putih dan jaket denim deh. Kalau kamu punya torso panjang kaki pendek, crop denim jacket will look awesome. Both crop or regular jacket work great on this outfit, kok. Matching-in warna sepatu dan tas and you're good to go!


Look 3. Cardigan

Masih look casual, tapi look ini lebih feminine dari look ke-dua, karena sepatunya kuganti heels lancip. Makin feminine lagi karena outernya pakai cardigan yang fit body. Jadi kalau kalian mau kelihatan lebih dewasa dan feminine, pilih cardigan yang nggak oversized dan yang panjangnya regular kayak gini.


Look 4. Blazer

Buat look yang formal, rok bunga ini bagus banget dipakein sama blazer regular warna netral! Kalau kamu petite, bisa ganti blazernya jadi crop blazer. Untuk inner pilih yang warnanya senada dengan blazernya. Buat yang berhijab bisa pakai dalaman manset kerah tinggi. Formal tapi nggak terlalu kaku gitu looknya, lucuu.

Gimana versatile banget kan rok bunga-bunga?


Semoga menginspirasi dan thankyou banget udah baca my little fashion thoughts!

Stay fashionable!

251 views

Comments


bottom of page