top of page

Full Black Outfit Styling Ideas

Siapa bilang outfit hitam monochrome itu boring?

Dengan beberapa styling tips and trick, outfit hitam kalian bisa terlihat sangat elegan dan eye-catching. Mulai dari formal sampai casual, ini inspirasi outfit warna hitam buat kalian.


Disclaimer: This post may contain affiliate links that at no additional cost to you, I may earn a small commission if you make a purchase. You can read my full privacy policy here.


The Classic Blazer & Pants

Aku pakai blazer tanpa kerah di outfit ini biar nggak terlalu formal looknya, tapi kamu bisa pakai blazer apapun yang kamu punya!

Kuncinya adalah nambahin sabuk dan tas non hitam yang bisa jadi focal point dan bikin outfit full hitam ini lebih balance dan enak dilihat.

Kalau kamu berhijab, bisa ganti tanktopnya jadi manset leher tinggi yaaa. Celananya juga bisa disubstitusi jadi celana slim, especially if you're petite.


The Preppy Sweater & Skort

Sweater is thrifted (link similar) | Skort is thrifted (link similar) | socks | boots | belt | bag

Buat kamu yang cari outfit dengan style preppy dengan warna full hitam, kamu bisa pakai sabuk putih dan kaos kaki biar outfitnya lebih eye-catching!

Opsi disini kamu bisa ganti sweaternya jadi kemeja atau crop top. Kelebihannya outfit full black adalah, kamu bisa bener-bener bebas ekspresiin style kamu melalui aksesoris. Bajunya hanya berperan sebagai blank canvas.


The Glamour Leather Skirt

top is thrifted (link similar) | skirt | bag | heels | necklace

Kalau kamu suka banget outfit hitam, coba deh tambahin rok kulit hitam ke lemari kamu. Outfit kamu bakal kelihatan jauh lebih unik dan berkarakter tanpa perlu atasan yang baru. Karena dipair sama atasan model apapun masih aman!

Kalau dipair sama item bahan rajut, rok kulitnya jadi lebih casual dan sehari-hari loh. Di sini aku pair off shoulder top sama pearl choker buat look yang lebih feminine and sexy. Kalau kamu berhijab, kamu bisa ganti topnya jadi silk blouse! Cocok nih buat outfit makan cantik atau acara formal lain.


The Edgy Crop Shirt & Flare Pants

Last outfit, look yang lebih sehari-hari tapi tetap edgy dan bold, kombinasi kemeja crop sama highwaist flare pants! Karena warnanya hitam-hitam, jadi lebih kelihatan langsing deh. Tambahin tas warna bold seperti warna merah biar outfitnya lebih unik dan stylish. Selain chunky loafers, look ini juga bagus dipakai sama sneakers non-chunky alias basic trainers yaa.


Thankyou so much for reading my fashion thoughts,

Kalau kamu ada pertanyaan ada request tips styling, jangan ragu buat DM aku di Instagram atau Tiktok. Stay fashionable!

138 views

コメント


bottom of page