top of page

hijab friendly beach vacation outfits.

ini inspirasi outfit liburan ke pantai yang simpel & timeless versi hijab, jadi ngga cuma bisa dipakai sekali dan bahkan ngga perlu beli baju baru!

1. long outer




outer panjang yang flowy itu selain adem dan nyaman juga stylish banget, langsung bikin outfit kamu beach ready. paling gampang pakai sama baju warna senada kaya gini, terus hijabnya samain sama warna celana. sepatunya bisa sandal selop putih atau nude.


rekomendasi produk:


2. rok satin & tied top

atasan wrap ikat atau kemeja ikat juga bisa kasih kesan summer, kamu bisa ikat kemeja oversize kamu atau pakai wrap top kaya gini. paduin sama rok silk warna pastel, udah deh selesai! dipakai dinner date juga cocok!


rekomendasi produk:


3. long dress & outer

kemungkinan besar kamu pasti udah punya inner dress sleeveless kaya gini, nah dipakein sama outer bunga-bunga lucu banget. tambahin tas rotan biar looknya makin beach vibes!


rekomendasi produk:


4. matching set shirt & pants

setelan kemeja dan celana bahan linen tuh udah pasti chic dan beach appropriate lah. ga perlu pusing-pusing mix n match lagi, dan top & pantsnya juga bisa distyling sama baju lain, efisien deh isi koper.


rekomendasi produk:


5. rok lilit

kalau kamu ga suka layering tinggal bawa rok lilit deh di koper, bisa mix n match sama atasan polos apa aja udah pasti kece ootd pantai kamu. udah gitu roknya juga bisa dipakai sehari-hari, ngga cuma bisa dipakai liburan!


rekomendasi produk:


368 views

Comments


bottom of page