top of page

how to always have something to wear: purple cardigan.

biar outfit banyak dengan item gitu-gitu aja, 1 item harus bisa jadi banyak outfit! kali ini aku styling cardigan warna ungu. sepintas kelihatannya kurang versatile, tapi ternyata bisa jadi banyak outfit loh. ini 4 outfit pakai cardigan super kiyowo inii.

look pertama, cardigannya dijadiin atasan sama mom jeans biru tua. jeans cuttingan apapun cocok kok, yang penting warnanya biru tua. karena cuttingan jeansnya mengecil ke bawah, aku pakai heels pump ini biar nggak bantet. simple tapi stylish.

outfit details

pants: Zara (old), similar https://shope.ee/3Kw3ouDQna

look kedua, pakai sama dress A line! cocok nih buat outfit ngedate, cute tapi elegan. kancing paling atas aja yang dikancingin biar bentuknya lucu. sepatunya juga bisa chunky sandals & kaos kaki yaa.

outfit details

bag: Pedro

look ketiga, warna ungu ini cocok banget dipakai sama warna netral beige loh kaya tanktop dan kulot warna beige ini. soft dan cantik banget ya warnanyaa. biar gak polos pakein sabuk yang kalo bisa warnanya sama kaya sepatunya.

outfit details

tank: H&M (old), similar https://shope.ee/9eq7Nz665w



look keempat, bisa nih buat inspo outfit ngantor. pakai sebagai outer sama kemeja dan rok denim. sepatunya bebas yahh bisa flatshoes atau sneakers juga.

outfit details

shirt: thrifted, similar https://shope.ee/fbrhy5Os


gimana lumayan banyak kan outfit dari cardigan ini. outer warna cerah tuh lumayan bisa ngobatin kebosenan sama baju di lemari yang hampir semuanya netral loh. jadi look favorit kamu yang mana?

174 views

Comments


bottom of page