top of page

How To Look Stylish As a Busy Mom

Walaupun aku bukan ibu-ibu, aku kebayang betapa sibuknya Ibu Rumah Tangga. Belum urusin rumah, belum antar jemput anak, belum arisan dan acara keluarga lain. Semua kesibukan itu tuh bikin kadang ibu-ibu lupa atau bahkan nggak ada waktu buat pilih outfit. Alhasil pakai daster atau kaos dan jeans.

That's why di post ini aku mau kasih 5 inspirasi look yang masih simple dan nyaman dan leluasa dipakai beraktivitas padat tapi terlihat stylish dan put together.


Look 1. School Drop-Offs & Pick-Ups

Ketika nggak ada waktu buat mikir atasan dan bawahan buat anter anak sekolah pagi-pagi, wajib punya nih set atasan dan celana karet yang bahannya adem. Biar kece, bisa layering pakai kemeja oversize linen. Kalau outfitnya sekece ini, jadi pede deh buat nyapa ibu-ibu lain di sekolah!


Look 2. Running Errands

Pergi ke bank, belanja mingguan, kirim paket, sampai pergi ke salon, butuh outfit yang bikin leluasa bergerak tapi tetap cakepp. Nah kombinasi atasan rajut batwing sama rok bunga-bunga ini bisa jadi inspirasi kamu melakukan kesibukan sehari-hari. Pakai sneakers juga biar geraknya makin cepat dan nggak pegel (dan biar kelihatan lebih muda, hehe).


Look 3. Taking Care of the House

Mulai dari kegiatan di rumah, ketemu tamu, sampai jalan-jalan sore bareng anak, kalau dasternya diganti jadi dress kaos akan jauh lebih pede loh. Nah, bisa nih ditambahin jaket denim pas lagi mau keluar dekat-dekat rumah atau naik motor, biar tetap kece! Untuk sandal jepit karet, kalau diganti sandal selop bakal lebih stylish loh.


Look 4. Regular Social Gathering


Mau pergi arisan, tapi nggak mau pakai baju terlalu heboh? Pakai aja kemeja bahan crinkle dan celana panjang karet. Kombinasi warna putih-beige tuh paling ampuh buat bikin look yang simple tapi chic. Tambahin aksesoris kayak kalung chain dan tas tote kulit dan dijamin pada ditanyain ibu-ibu lain bajunya beli dimana!


Look 5. Family Events

Berkunjung ke rumah saudara sampai jalan-jalan ke mall, kamu bisa tampil stylish tapi nggak berlebihan loh. Atasan rajut garis-garis udah pasti nggak bakal salah deh. Paduin sama jeans model lurus dan sandal tali simple, and voila you are ready to spend time with your loved ones tanpa rempong.



Comments


bottom of page