top of page

How To Style Bermuda Pants

Belakangan lagi sering lihat orang recreate outfit Bella Hadid pakai bermuda pants , aku jadi pengen styling-in celana Bermuda juga jadinya. Kebetulan dapet paket Bermuda pants dari Beatrice Clothing, bahannya bagus banget katun tapi ngga terlalu kaku. Panjangnya kalau di aku pas di lutut, tapi kalau tinggi badan kalian <170 kemungkinan jatuhnya di bawah lutut!

pinggang karet tanpa kancing, jadi nyaman banget. Celana santai yang mahal dan chic gitu looknya. Cuman karena aku pir, jadi di pinggang kegedean dan di pinggul ngepas.

Tipsku kalau kalian mau coba pakai bermuda pants, pilih di warna putih dulu karena warna putih paling gampang distyling dan kemungkinan gagalnya kecil!


Look 1

Kita mulai dari yang paling simple dan gampang yaa, crop top + baggy shirt + sandal platform! Pasti udah pada punya dan langsung bisa niruin outfit ini kaan (kecuali bermudanya deng). Outer putih ini bisa juga diganti kemeja hitam, it will look good as well!

Look ini cocok buat kalian yang tomboy, pakai sama sneakers juga oke!


Look 2

Kalau nggak suka kelihatan perut, bisa nih pakai bermuda pants sama kemeja basic. Masukin kemejanya, terus sabukin! Walaupun sebenernya celana ini ngga ada belt loopnya, tapi gapapa masih bisa disabukin hehe. Peran sabuk di sini penting banget, biar outfit monochrome kamu nggak flat dan masih interesting buat dilihat.


Look 3

ini look favoritku nih. topnya bisa diganti jadi crop blazer dan inner untuk kasih kesan edgy yang sama yaa. Atasan ini tadinya aku pikir ngga bakalan bagus di aku dan bikin lenganku terlihat gede, tapi ternyata bagus juga. Sophisticated banget, apalagi dipaduin sama loafers dan chain bag. Kayak outfit emak-emak rich arisan hehehe.


Look 4

Look ini buat kamu yang suka top yang fit badan alias ngebentuk badan. Bermuda shorts yang baggy dikontrasin sama top turtleneck yang ketat bikin siluet kamu kece banget. Cocok buat kamu yang kurus dan pengen terlihat lebih berisi!


Gimana jadi tertarik buat coba pakai Bermuda pants juga nggak?

Semoga menginspirasi dan thankyou sooo much for reading my little fashion thoughts!


Comments


bottom of page