top of page

How To Style Rectangle Shaped Body.

Bentuk tubuh rectangle itu ciri-cirinya memiliki lingkar dada, pinggang dan pinggul yang hampir sama menyerupai bentuk kotak. Jadi lekukan pinggang kurang terlihat dan posturnya biasanya lebih kelihatan atletis.

Jadi, tujuan stylingnya adalah pakai outfit yang bisa kasih bentuk menarik bisa dari pattern atau bentuk cuttingan baju.

Ini inspirasi outfit yang bakal bagus kalau kamu punya bentuk badan rectangle!


  1. peplum top

Atasan model peplum yang mengecil di pinggang terus langsung melebar bisa kasih bentuk jam pasir di badan kalian. gampang banget stylingnya pakai sama celana jeans atau bahan straight/wide bagus!

Other recommended item:

2. crop outer

sesimpel ganti outer regular jadi yang crop bisa ngaruh banget ke siluet badan kalian lho, cobain deh. tipsnya pakai dalaman sama bawahan yang warnanya sama untuk menghindari warna nggak matching.


3. flare skirt

rok flare adalah koentji. carilah rok highwaist yang bener-bener ketat di pinggang, jangan longgar dan melorot. cari yang bener-bener FIIIITT. rok flare kaya gini tuh bener-bener kasih ilusi jam pasir banget ke badan kamu, plis cobain.


4. empire waist dress / tiered skirt

empire waist adalah model cuttingan yang jahitan pinggangnya tuh terletak di bawah dada persis. bagus buat yang perut buncit dan kaki pendek, karena bisa kasih ilusi seolah-olah pinggangnya di bawah dada jadi perut ketutup dan kaki terlihat lebih panjang!

rok dengan tier/ruffle yang modelnya mekar gitu juga bantu kasih volume ke badan bawah jadi badan kalian nggak terlalu flat dan lurus!



214 views

Commentaires


bottom of page