top of page

Ide Outfit Pakai Sweatshirt Oversize

Aku nggak pernah menyangka bisa beneran suka sama sweatshirt oversize bahan fleece sebelumnya. Aku merasa terlalu casual dan nggak fashionable tiap kali pakai fashion item satu itu, tapi pas aku cobain half zipper polo sweatshirt dari Cievno di bawah ini, aku jadi semangat dan terinspirasi buat styling jadi outfit yang aku beneran suka dan PD untuk pakai keluar rumah. Semoga bisa jadi ide outfit buat kamu yang punya sweatshirt model sejenis! Ide outfit ini juga bisa diterapkan ke sweatshirt basic non polo yang kamu punya yaa, yang penting cutting-nya oversize.




Ide Outfit Pakai Sweatshirt

Outfit 1. Flare Pants

 
 

Yang langsung terpikir adalah sweatshirt ini pasti bagus dipakai sama flare pants yang ketat di badan! Ternyata benar, yang awalnya insecure sama pinggul kalah deh pas lihat hasil outfitnya. Bagus banget apalagi kalau rambutnya di ponytail tinggi terus pakai ankle boots. Menunggu hari bisa pakai outfit ini hangout di cafe daerah Jakarta Selatan deh.


Outfit 2. Tshirt & Jeans

 
 

Tahukah kamu sesimple pakai kaos putih di bawah sweatshirt bisa buat outfitnya jauh lebih fashionable? Paduin sama jeans favorit kamu dan flatshoes yang feminine untuk outfit yang nyaman tapi elegan. Outfit ini juga pas nih buat outfit ke airport, chic & comfy!


Outfit 3. Wide Pants & Sneakers

 

Fake collar | Pants | Sneakers Adidas Samba | Bag

 

Untuk outfit yang lebih rapi dan bisa buat kuliah, kamu bisa pakai kerah palsu biar nggak gerah terus pakai kulot lebar, biar tetap nyaman. Celananya ini bisa warna dan model apa aja yaa, aku ingin menunjukkan kalau sweatshirt yang oversize juga bisa dipakai barengan sama celana longgar. Wear whatever makes you comfortable!


Outfit 4. Tennis Skirt & Chunky Sandals

 

Skirt | Bag from Antidotline, already sold | Socks | Sandals

 

Untuk outfit terakhir aku styling sweatshirt yang ukuran L dan ini masih lucu sih walaupun aku berasa kayak tenggelam banget, hihi. Untuk balance-in sweatshirt yang super baggy aku pakai rok dan sepatu yang 'chunky' juga, tujuannya mau buat style ala-ala Y2K gitu, tapi versi netral & simple-nya. Gimana menurut kamu? Outfit mana nih yang paling kamu banget?


Thankyou for reading this blog post, please note that this post contains affiliate links, I may earn small commission if you made a purchase through the links. Thankyou for your support!



121 views

コメント


bottom of page