top of page

Inspirasi Outfit 17 Agustus-an, Simple & Elegant!

Sudah pada nyiapin outfit tema merah putih belum nih?

Buat yang udah bongkar lemari dan nggak tau mau pakai baju apa, ini inspirasi outfit 17 agustus yang aku jamin bisa kepakai seterusnya karena modelnya yang simple & versatile!


Look 1. White Shirt & Maroon Pants

 

Shirt (i wear size M) | Pants (i wear size S) | Shoes | Belt | Bag

 

Look pertama, kemeja putih dan celana kulot maroon yang bisa jadi alternatif warna merah terang yang lebih mudah distyling dan daily wearable. Padukan dengan kemeja putih berbahan flowy untuk kesan santai dan feminine, pantofel putih dan sabuk rantai. Simple tapi manis, untuk sehari-hari oke banget. Celana maroon ini bisa kamu pakai untuk ngantor/kuliah, cocok juga distyling sama kemeja hitam, beige, dan abu-abu.


 
 

Look 2. Maroon Shirt & White Flare Pants

 
 

Kalau kamu nggak suka pakai kemeja putih karena terlalu formal, bisa dibalik aja warnanya, yaitu kemeja maroon dan celana putih. Kemeja maroon ini bukan kemeja biasa, ada ornamen ruffle di kerah dengan kancing gold yang mewah. Kalau kamu berhijab, kemeja seperti ini bakal berguna banget dimix and match sama rok dan jeans, ngga perlu dimasukkan ke bawahan atau layering jatuhnya udah bagus. Cutting-nya slim fit tapi ngga ketat, bahannya tipis jadi nggak nambah volume ke badan. Cakep deh, pokoknya! Flare pantsnya juga bahannya tebal dan nggak nerawang, bentuk flarenya pas. Aku pakai size S untuk kemejanya dan size M untuk celananya. Celananya kebesaran di pinggang tapi pas di pinggul kalau di aku karena badanku bentuk pir, tapi nggak masalah sih bisa dipermak ke penjahit kalau kurang pas!


Look 2. Maroon Shirt & Beige Skirt

 

Maroon Shirt | Cream Skirt | Shoes | Bag from Buttonscarves (similar link)

 

Kalau kamu merasa merah-putih itu terlalu 'merah-putih' dan prefer kombinasi warna yang lebih soft dan nggak harafiah, kamu bisa ganti bawahannya jadi warna beige, seperti rok span warna cream ini. Kemeja di look ini lebih simple dengan detail lengan puff sleeve, cocok buat kamu pecinta style feminine. Kamu bisa tuck in kemejanya ke rok span seperti outfit ini, atau dikeluarin dan pakai sabuk kait untuk membentuk pinggang. Model kemejanya cantik banget ya buat ngantor sehari-hari, dipakai sama jeans juga bagus untuk outfit santai.

 
 

Kalau look favorit kamu yang mana, nih?



452 views

Kommentare


bottom of page