top of page

Inspirasi Outfit Liburan Ke Pantai Yang Hijab Friendly

Ngomongin inspirasi outfit liburan ke pantai yang modis, pasti yang muncul di pikiran kita adalah tanktop dan celana pendek, atau mungkin kaos lengan panjang dan celana jeans kalau kamu berhijab. Nggak ada salahnya sih, tapi pengen kan berpenampilan lebih modis agar momen liburan lebih menyenangkan?

Kalau kamu ingin upgrade penampilan kamu saat liburan ke pantai, tapi nggak tau pakai baju modis seperti apa yang hijab friendly dan juga bisa tetap terpakai setelah liburan, nih kukasih rekomendasinya!


  1. Drop Waist Skirt

 
 

Kalau kamu pecinta baju warna netral, rok dengan siluet unik seperti drop waist skirt ini bisa menyulap outfit pantai kamu jadi super atraktif dan eyecatching, tanpa menggunakan baju warna warni. Rok model drop waist skirt ini memiliki ban karet di pinggang yang lebar, terus mengembang ke bawah. Bahannya katun yang structured memberikan kesan summer yang classy! Cukup padukan dengan atasan rajut favoritmu dan sandal platform strap untuk dan kamu sudah siap untuk pergi liburan, in style.


2. Pattern Tiered Skirt

 
 

Selain model drop waist skirt, rok motif bunga memang sudah jadi andalan untuk outfit liburan ke pantai. Nah kali ini aku mau rekomendasikan rok bunga dengan model tiered, yaitu jahit tumpuk 3 yang bisa memberikan kesan playful & bohemian ke outfit summer kamu. Sesimpel dipadukan dengan tanktop & jaket denim crop, sudah menghasilkan outfit liburan yang chic & stylish! Aku suka banget sama bahan rok ini, seperti chiffon, sangat flowy dan ringan, memberikan kesan elegan & feminine tanpa mengorbankan kenyamanan. Saat dipakai nggak terasa bulky dan tebal, nggak seperti rok tumpuk pada umumnya.


3. Tied Blouse & White Trousers

 

Top | Pants | Earrings | Bag | Sandals from Marks&Spencer (similar link)

 

Selain rok, celana juga bisa kasih kesan beach & summer kok, kuncinya adalah pemilihan bahan yang tepat. Selain celana linen yang sudah nggak perlu diragukan lagi ke-summer-annya, celana putih berbahan polyester dengan campuran spandeks yang tebal tapi super jatuh seperti celana ini, dipadukan dengan blus warna biru cerah dengan detail ikat di perut bisa jadi perpaduan sempurna untuk outfit liburan kamu loh! Cocok kalau kamu bosan dengan outfit liburan yang gitu-gitu aja, karena model atasannya unik banget dijamin nggak akan ada yang nyamain. Bahan atasannya katun adem yang kasih kesan mewah tapi summernya tetap dapet banget, dengan celana putih yang cutting-nya super ninggiin dan langsingin badan. Dipair sama sandal jepit platform bagus banget untuk vibe yang effortless & chic! Kombinasi warna biru dan putih ini memang bagus dan elegan banget ya, ala old money style gitu.


4. White Dress & Jeans

 

Dress | Jeans from Uniqlo (similar link) | Shoes | Bag

 

Di outfit terakhir ini, item utamanya adalah dress katun panjang midi warna putih yang super simple yet super elegant & timeless. Dengan high neckline, karet di pergelangan dan sabuk tali, membuat dress ini sangat flattering di badan. Tersedia di size S/M/L jadi bisa kamu sesuaikan dengan ukuran kamu yaa. Aku suka banget sama bentuknya, dipakai tanpa sabuk atau dengan sabuk dua-duanya bagus. Dipakai tanpa celana atau dengan celana juga bagus, menjadikan dress ini sangat versatile dan bisa dipakai untuk segala acara, selain ke pantai. Walaupun bahan poplin ini memang gampang kusut, tapi menurut aku ini bahan terbaik untuk dipakai saat musim panas, bikin outfit kamu tetap simple & minimalis tapi langsung terlihat stylish gitu.


Selain dipakai sebagai dress dengan celana, juga bisa kamu tambahkan dalaman di bawahnya dan kamu kancing bagian tengahnya aja jadi seperti outer. Di sini aku pakai dengan sabuk, tapi dress ini dipakai sebagai long outer tanpa sabuk juga bagus kok!


Gimana bagus-bagus banget kan outfit pantainya? Thanks to Benang Jarum, yang mensponsori outfit aku kali ini. Kalau kamu kira Benang Jarum cuma jual baju modest yang formal seperti kemeja dan tunik, kamu harus banget cek toko mereka atau coba kembaran baju yang aku pakai karena kualitas produk mereka top notch, juara banget, sesuai banget dengan harganya. Yakin bisa awet dipakai berkali-kali minimal 2-3 tahun sih, jadi kalau dihitung-hitung jatuhnya harganya jadi murah per pemakaiannya! #girlsmath


Jadi, outfit yang mana favoritmu?


444 views

Kommentare


bottom of page