top of page

Minimalist & Chic Flare Jeans Outfits (Hijab Friendly!)

If you ask me the chicest jeans style, my answer will be flare jeans!

Flare jeans tuh definisi jeans yang feminine yet bold at the same time. Bisa dibikin fun, bisa dibikin mature & formal, bisa dibikin sweet and feminine, bisa juga dibikin sexy & spicy. Very versatile and timeless deh. Ini link jeans yang aku pakai di blog ini, aku pakai size 30! For your reference, lingkar pinggul aku 92 dengan lingkar pinggang 64.

Tapi yang kebanyakan aku lihat, inspirasi outfit pakai flare jeans biasanya involve revealing top, kayak crop top atau top yang ketat-ketat.

That's why kali ini aku mau tunjukin bahwa flare jeans kalau distyling jadi modest outfits juga bisa bagus dan kece! Ini inspirasi outfit pakai flare jeans yang hijab friendly...


1. Oversized shirt & loafers

Look pertama yang kepikir pas aku styling ini adalah oversized shirt! Pilih yang bagian belakangnya lebih panjang biar bisa nutupin bagian bokong (di samping lebih stylish!). Kemeja warna soft dipaduin sama flare jeans warna medium blue cantik banget, kalem gitu. Untuk sepatunya kalau mau formal pakai loafers/flatshoes, kalau mau casual bisa sandal flat atau sneakers.


2. Tshirt, oversized blazer & sneakers

Tshirt from Uniqlo | Oversized blazer | Sneakers | Bag

Kombinasi outfit favoritku nih, blazer dan jeans! untuk flare jeans ini cocoknya dipaduin sama blazer yang oversize, karena jeansnya udah ketat. Chic banget kayak parisian vibe gitu!

Sepatunya bisa sneakers, docmart atau flatshoes juga oke.


3. Turtleneck, cardigan & boots

look ke tiga ini aku terinspirasi dari outfit Selena Gomez yang sering muncul di Pinterest, tapi jeansnya diganti jadi flare jeans. I think it's very chic, casual tapi put together. Kalau kamu insecure sama bagian pinggul disaranin ganti cardigannya jadi long cardigan!


4. Turtleneck sweater & heels

Top is thrifted | Heels | Belt | Bag

Style yang terakhir, aku buat outfit pakai heels karena ini solusi kalau kamu petite dan ngerasa pendek banget pakai flare jeans. Solusinya heels lancip! Langsung auto jenjang dan bisa kasih efek kaki lebih panjang. Topnya bisa juga tunik atau any oversize sweater yang kalian suka.


That's it, thankyou so much for reading my little fashion thoughts.

Stay fashionable!

117 views

コメント


bottom of page