top of page

My Favorite Shirt Dress Outfits.

Kalau kalian lagi cari dress yang versatile dan bisa dipakai untuk acara santai sampai formal, dress kemeja jawabannya. Dan kalau kalian belum punya dress kemeja sama sekali, mulailah dari warna putih! Kenapa? Supaya gampang dipakai sama item kalian lain apalagi kalau baju kalian kebanyakan warna warni, dress kemeja ini bisa jadi jembatan biar gampang mix n matchnya jadi banyak outfit.

Favoritku tuh dress kemeja bahan katun yang nggak terlalu lemes, jadi kesannya mahal dan elegan.

Kalian bisa beli dress yang aku pakai di blog ini di sini!


Tanktop, Jeans from H&M, Heels, Bag, Earrings

Ini sih style yang gabakal salah deh, pakai sama celana jeans. Kombinasi warna putih sama blue denim yang timeless dijamin bikin look kamu stylish tapi tetap nyaman. Pakai dressnya jadi outer atau dikancing tengahnya aja, sama-sama bagus;

Look ini bisa di-dress down dengan cara ganti heelsnya jadi sneakers putih, tapi pilih sneakers dengan sol tipis dan bahan leather yaa, karena kalau solnya tebel aka chunky sneakers bakal bikin badan kelihatan bantet.


Pecinta rok plisket mana suaranyaa? Yes dress kemeja ini bagus banget dipakai sama rok plisket, bumil friendly juga loh. Biarin kancing bawah kebuka biar kasih efek slit, dan pakai sama mules favorit kamu. Nyamaan bangett.



Dari ketiga look, look ke 3 ini yang paling petite friendly sih. Karena dressnya fit badan jadi bisa kasih efek badan lebih tinggi apalagi dipakai sama heels. Make it hijab friendly just by changing the inner jadi inner dress yang loose dan lehernya tinggi!

Outfit ini selain cocok buat liburan ke bali, juga oke banget dipakai ngafe fancy. Tinggal ganti aja sepatunya sesuai kebutuhan.


Thankyou for reading my little fashion thoughts,

Stay fashionable!

Comments


bottom of page