top of page

Outfits For Broad Shoulders, Hijab Friendly.

karena banyak bangettt yang request outfit pakai rok buat bahu lebar versi hijab (spesifik banget ya), aku persembahkan! shopee curation disertai tips styling yang bagus buat kamu pemilik bahu lebar dan berhijab.

BTW it'd be great kalau kalian checkout dari link yang aku tulis di bawah ya, karena aku bakal dapet seporsi kecil komisi, sebagai ganti dari konten ini.

let's goooo

1. Seimbangin bagian bahu dengan bawahan yang bervolume

ini tips yang paliing penting sih. daripada bingung nutupin bahu, coba deh pakai bawahan yang flare atau circular. pokoknya yang bisa kasih volume di bagian bawah. kalau pakai rok atau celana yang ngembang, bisa seimbangin lebar bahu, jadi bahu kalian balance sama pinggul! bakall lebih bagus lagi kalau bajunya dimasukin jadi bagian pinggang ke-highlight dan ngebentuk siluet jam pasir.


2. layer pakai vest v neck

karena berhijab, cara terefektif buat kasih bentuk neckline V adalah dengan vest. pakai vest sama dalaman kemeja dan pasangin sama rok denim lurus, stylish banget! pastiin vestnya nggak terlalu oversized, perhatiin fitnya. kalau terlalu longgar dan jatohnya turun banget di bahu jadi kurang bagus.


3. outer panjang dengan kerah shawl

bentuk kerah shawl yang membulat tanpa sisi tajam bisa bikin bahu lebar jadi lebih soft dan nggak terlihat lebar. pilih outer blazer kerah shawl yang panjang dan pakai sama long dress lurus buat look yang formal dan elegan.


4. draw eye to the bottom.

selain pakai bawahan bervolume, pakai rok dengan motif atau model yang unik bakal bikin perhatian tertuju ke rok kamu, bukan ke bahu. jadi lebih pede deh!


Thankyou so much for reading my little fashion thoughts,

Stay fashionable!


378 views

Comments


bottom of page