top of page

Outfit Kerja Pakai Tote Bag Kamu Boring? Cobain Outfit Ini Yuk!

Pergi kerja atau kuliah sehari-hari memang paling praktis pakai tote bag yang kapasitasnya lega, seperti tote bag ini. Selain desain kotaknya yang timeless, memilih tote bag dengan strap panjang bisa memudahkan aktivitas sehari-hari, apalagi kalau kamu harus naik kendaraan umum. Tapi, menggunakan tote bag yang berukuran besar dengan vibe yang formal bersama outfit kerja yang formal juga bisa membuat kamu terlihat terlalu serius dan kaku. Apalagi kalau dipakai bersama baju yang oversized, seperti outfit ini.

 

Shirt | Blazer | Pants | Heels

 

Jadi, tas ini jelek dong? Nggak sama sekali! Tas ini bisa memberikan statement ke outfit kamu dengan desain two tone dan kombinasi bahan kanvas & leather-nya, menjadikan tas ini cocok dipakai ke kantor maupun ke pantai, lho. Tapi karena bentuknya yang kokoh, kotak structured, harus pintar-pintar memadukannya dengan outfit yang vibe-nya kontras agar bisa memberikan visual interest ke outfit kamu. Sehingga outfit kerja pakai tote bag kamu lebih bervariasi dan nggak monoton!


Outfit 1. Flare Skirt & Collarless Blazer

 
 

Daripada pakai sama celana formal dan kemeja, coba deh pakai tas tote bag kamu ke kantor sama rok flare, bisa midi atau maxi. Terus atasannya pakai kaos / tanktop polos yang warnanya sama dengan roknya biar terlihat seperti pakai dress, dan pakai outer blazer tanpa kerah untuk memberikan vibe lebih modis tapi tetap office approppriate. Menggunakan tas tote yang kaku dengan rok yang flowy bisa membuat outfit kamu sulit ditebak dan lebih atraktif!


Outfit 2. Oversized Shirt & Jeans

 
 

Selain pakai sama rok flare yang flowy, kamu juga bisa kontraskan vibe tasnya dengan pakai jeans yang lebih rileks. Sambil tetap pakai kemeja yang rapi, kamu bisa membuat outfit kantor yang bikin semua orang memuji style kamu pagi-pagi! Apalagi kalau ditambah sabuk, ohya menggunakan sabuk yang warnanya sama dengan warna atasan bisa jadi solusi kalau kamu punya torso pendek, karena bisa memberikan ilusi torso lebih panjang dan proporsi kamu jadi lebih balance!


Outfit 3. Denim Jacket & Sweat Pants

 

Inner | Jacket is AMR Original already sold (similar link) | Pants | Necklace from Aurum Lab | Sunnies

 

Outfit ke-3 aku mau kasih inspirasi outfit untuk ke bandara nih, nyaman tapi stylish dan praktis, karena tote bag ini ada strap panjangnya jadi cocok untuk travelling! Pilihan warnanya juga netral semua jadi gampang masuk ke outfit kamu. Jangan takut styling tas ini dengan outfit yang santai banget seperti sweatpants dan jaket denim, karena justru bagus & unik banget looknya.


Outfit 4. Vest & Long Skirt

 
 

Di awal post aku bilang tas ini cocok untuk ke pantai, maka ini inspirasi outfitnya! Kalau kamu berhijab, bisa pakai inner manset lengan panjang yaa. Menggunakan outer vest linen bisa jadi solusi ketika cuaca lagi panas tapi kamu ingin tampil chic. Padukan sama rok flare katun yang adem, dan flatshoes yang nyaman. Udah deh siap buat foto-foto di beach club Bali!


Thankyou for reading this blog post. This post contains affiliate links, I may earn small commission if you made a purchase through the links. Thankyou for your support!

443 views

Comments


bottom of page