top of page

Stylish Tops To Hide Thick Arms.

As much as we love our bodies, it's normal to have insecurities.

Kalau aku pribadi insecure sama pinggul dan pahaku.

Selain pinggul dan paha, bagian yang sering bikin insecure lainnya adalah lengan.

Sebenernya gampang banget buat nyembunyiin bagian lengan atau membuatnya kelihatan lebih kecil. Tinggal pilih model atasan yang tepat.

Kalau kalian bingung model atasan apa yang bisa bikin lengan terlihat lebih kecil, ini aku spill!


Trumpet sleeve top that flares at the wrist

Top is Shopatvelvet (unavailable) | Pants | Shoes | Belt | Necklace

Atasan dengan detail lengan kayak terompet yang mekar di bagian pergelangan itu selain chic dan modis, juga bisa sembunyiin lengan atas kalian. Apalagi kalau model atasannya wrap dan v neck, bikin makin kelihatan langsing.

Other similar products:



Puff sleeve top, either long or short

Walaupun kelihatannya bedanya sedikit, tapi ngaruh banget. Atasan dengan detail lipitan atau puff di bahu, entah lengan panjang atau 3/4 bakal bikin ilusi lengan atas kamu langsing. Selain itu model puff sleeve top itu bikin siluet badan kamu lebih menyerupai hourglass, apalagi kalau dipakai sama highwaist bottoms kayak A line skirt ini.

Other similar products:


Batwing top to give smaller arm illusion

Kombinasi style neck line boat neck dan lengan batwing, dijamin bikin lengan kamu kelihatan jauh lebih kecil dan look kamu super stylish. Apalagi dipaduin sama celana highwaist! Pakai atasan dan bawahan warna senada for an extra chicness.


Flutter sleeve for a romantic yet slimming style

Model lengan flutter ini yang modelnya kayak rok flare, tapi di bagian lengan. pilih yang jatohnya minimal mendekati siku, jangan yang pendek! Pokoknya kalau panjang lengan bajunya jatuhnya 3/4 aman deh. Model flutter sleeve selain menutupi lengan, vibesnya juga very feminine and romantic! cocok juga dipakai buat kondangan atau dinner date.

Other similar products:


Semoga rekomendasiku membantu dan thankyou so much for reading my little fashion thoughts,

Stay fashionable!

157 views

Comments


bottom of page