top of page

Outfit Pakai Kulot Tapi Feminine?

Kalau dengar kata feminine, pasti yang kebayang adalah cewek pakai rok atau dress, setuju nggak?

Tapi tahu nggak sih, dengan penggunaan aksesoris dan trik styling sederhana, kamu juga bisa berpenampilan lebih feminine walaupun menggunakan celana, khususnya kulot. Berikut inspirasi outfit pakai kulot yang feminine!


Outfit 1. Pink Cardigan

 

Inner | Cardigan from H&M (similar link) | Pants | Shoes | Bag

 

Cara paling gampang untuk menciptakan kesan feminine menggunakan celana kulot adalah pairing sama knitwear berwarna feminine dan pastel seperti pink, biru atau kuning. Tapi kalau nggak punya nggak masalah, kamu bisa menggunakan warna netral cerah seperti putih atau krem. Usahakan cardigannya memiliki neckline O dan cuttingnya nggak oversized. Agar lebih feminine, kamu bisa maksimalkan dengan mengenakan sepatu yang slim seperti ballerina flatshoes ini.


Outfit 2. Oversized Cardigan with Accessories

 

Cardigan | Pants | Socks | Shoes from Sappun | Bag | Hair ribbon clip

 

Kalau kamu suka pakai cardigan atau sweater oversized tenang aja, kamu bisa juga membuat outfit yang feminine dengan kancing semua sweaternya lalu pakai aksesoris rambut seperti jepit pita, atau kaos kaki renda dengan mary jane. Walaupun warnanya nggak pastel tetap bisa terlihat feminine kan looknya? Gaya rambut dan aksesoris itu pengaruhnya besar banget loh ke outfit kamu.


Outfit 3. Tweed Blazer & Mary Jane

 
 

Di look ke-3 kali ini kulotnya celana jeans, yang aku pairing sama blazer tweed yang dikancing semua sama sepatu mary jane merah. Dengan styling celana jeans yang kesannya tomboy dan casual sama blazer tweed dan mary jane yang lebih feminine dan anggun, outfitnya jadi nggak pasaran dan lebih ada personality-nya!


Outfit 4. Turtleneck & Pastel Culottes

 
 

Yang terakhir yang paling simple & tanpa layering, kamu bisa pakai kulot warna pastel untuk menciptakan kesan feminine. Bisa warna biru, pink atau sage green. Dan juga atasan turtleneck lengan panjang bisa memberikan kesan anggun secara mudah loh, apalagi jika dilengkapi dengan sabuk slim dan heels lancip.


Gimana mudah kan inspirasi outfit pakai kulot yang feminine? Selamat mencoba, happy mix and match!


534 views

댓글


bottom of page