top of page

Outfit Recommendation For Skinny People

karena udah buanyaaaaakkk banget yang request outfit buat badan kurus tinggi dan pengen keliatan lebih berisi, jadi aku mau share tips styling yang menurut aku membantu banget buat bikin siluet kamu lebih berisi dan ada curve-nya!

And please selalu inget kalau all body shapes are beautiful! wear clothes to love your body more not to hide it.

PS: the images are containing affiliate links. Small commission will be given to me, that help drive the sales. that doesn't affect the price you pay.


1. choose top with interesting shapes & silhouettes

atasan dengan bentuk menarik kayak ruffle di kerah, lengan gelembung, dan model peplum bisa bantu bikin badan kalian terlihat lebih berisi dan menarik! "menyembunyikan" tapi in a good way, karena sifatnya dekoratif! menambah volume tapi dengan cara yang elegan dan fashionable.


2. experiment layering.

layering tuh must buat km yg skinny dan pengen terlihat stylish! coba deh layering dress maxi sama kemeja buat korean look, atau kalau mau lebih dewasa bisa layer dress kemeja panjang atau tunik sama celana!


3. choose skirts that can add volume

rok midi atau maxi yang modelnya menarik bisa kasih volume ke tubuh bagian bawah kamu with style! apalagi kalau atasannya dimasukin, bakal bikin bentuk badan kamu menyerupai hourglass. selain itu stylingnya gampang banget dipakai sama semua atasan cocok!


4. embrace 'tight' pieces!

monochrome style juga bakal bagus di badan kamu kalau kamu skinny, dan beruntunglah kamu yang skinny karena baju berbahan knit bakal bagus di badan kamu! bikin kamu kelihatan lebih curvy dan effortless aja. knit set gini juga penyelamat pas kamu lagi pusing mix n match tinggal pake 1 set udah deh ready.

121 views

Comments


bottom of page