top of page

pleated skirt & shirt, match made in heaven.

aku baru tau ternyata ada kombinasi kemeja dan rok plisket yang bikin keliatan kayak magang? mungkin karena terlalu formal kali yaaa

padahal cara styling rok plisket gampang banget karena bentuknya yang bikin badan keliatan slim dan auto elegan tanpa banyak berusaha.


aku bakal kasih inspo outfit kombinasi kemeja dan rok plisketnya pakai rok warna taupe yahh, sejenis coklat tapi agak tua. aku suka karena coklatnya semi pastel jadi super netral dan chic!

long pleated skirt: https://shope.ee/1LAIRoaCB8

look 1

untuk look pertama kamu bisa coba pakai kemeja basic sama vest rajut, terus vest & kemejanya dimasukin ke rok. atau bisa juga pake crop vest! biar elegan sepatunya pakai pointed heels. dengan nambahin vest rajut di atas kemeja formal, looknya jadi lebih santai tapi tetep rapi/

outfit details

look 2

kunci biar kaki keliatan jenjang dan badan langsing itu pakai item yang crop. jadi wajib punya nih kemeja crop atau blazer crop yang bisa kamu jadiin outer! dalamannya pakai turtleneck yang warnanya senada sama rok plisketnya.

outfit details

look 3

look ke-3 ini effortlessly stylish & chic banget sih! kemeja oversized katun yang dikeluarin aja terus pakai sandal selop flat. cocok buat brunch casual atau outfit ke pantai! bisa juga jadi outfit ngantor tinggal jadi sepatu yahh.




549 views

Comments


bottom of page