top of page

Sepatu Silver Untuk Ngantor, Cocok Nggak Ya?

Akhirnya bisa ikutan tren metallic shoes, yang udah lama berseliweran di sosial media. Agar bisa dipakai sehari-hari, aku sengaja cari yang modelnya mary jane. Karena siapa sih yang nggak suka mary jane? Comfortable & stylish, aku udah punya 5 pasang sepatu mary jane sepertinya di lemari. Cocok sama semua vibe outfit dan nyaman dikenakan jalan kaki seharian, cocok untukku yang kemana-mana naik kereta. Nah kali ini aku bakal styling mary jane warna silver dari Inpaca, yang sepatunya modelnya nggak pernah fail, selalu buat outfit jadi chic & elegant.

Aku nggak tahu gimana kriteria kalian saat cari mary jane, tapi kalau aku, bentuknya! Ini bentuknya square toe alias kotak depannya, outfit jadi terlihat mahal dan fashionable. Bikin pede banget pokoknya! Plus strapnya adjustable jadi kalau dipakai sama kaos kaki nggak sakit dan sesak. Aku nggak bohong sepatu ini beneran nyaman banget, aku udah pakai jalan-jalan dari Bekasi-Jakarta seharian kemarin dan nggak lecet sama sekali. Dan soal ke-versatile-annya, aku bakal styling jadi 5 outfit formal sehari-hari untuk meyakinkan kamu bahwa sepatu silver ini layak ditambahkan ke koleksi sepatu kamu!


Monday: Ankle Pants

 
 

Ngomongin celana, celana nomor ssatu yang bagus banget dipair sama sepatu silver adalah celana warna putih. Kombinasi putih dan silver itu elegan banget, kasih kesan bersih & profesional. Paduin sama kemeja crop untuk outfit yang petite friendly, dan kamu siap untuk menyambut hari Senin!


Tuesday: Vest & Denim Skirt

 
 

Selain celana warna putih, sepatu metalik juga bisa kamu styling sama rok atau celana jeans untuk membuatnya lebih stylish, lho. Denim+Silver=Effortless chic! Untuk outfit yang rapi, pakai sama kemeja kerah mandarin dan layering dengan vest. Jangan lupa pakai kaos kaki putih yang match sama kemejanya! Perpaduan yang sempurna antara kenyamanan dan gaya, selamat hari Selasa!


Wednesday: Blazer & Rib Pants

 
 

Hari Rabu biasanya hari paling produktif nih! Biar makin semangat dan percaya diri yuk pakai outfit yang lebih unik tapi tetap profesional, yaitu kombinasi blazer linen dan celana rib panjang. Selain warna putih, sepatu silver juga bagus dikontrasin sama celana hitam, jadi sifatnya benar-benar seperti sepatu warna netral, ya.


Thursday: Cardigan & Skirt

 
 

Walaupun udah pertengahan minggu dan kehabisan ide mix and match, sepatu silver nggak akan pernah salah dipakai sama rok, kok. Rok flare, rok A-line, atau rok span, semuanya masuk. Biar makin stylish pakai sama kaos kaki yang bisa kamu match-in sama warna top/outer. Kalau kamu berhijab, bisa pakai hijab warna beige/brown yaa. Di sini aku pakai kerah palsu biar outfitnya tetap office approppriate tanpa bikin gerah.


Friday: Knit Top & Culottes

 

Top | Pants | Bag from Buttonscarves | Necklace | Earrings

 

Thanks God It's Friday! Buat weekend yang seru dijadiin momen hangout sepulang kerja bareng temen, sepatu silver ini oke banget! Nggak perlu bawa sepatu ganti, udah langsung tampil kece. Biar lebih dress up, kamu bisa pakai atasan yang lebih fit badan sama celana yang siluetnya lebih lebar. Jadi ada point of interest yang buat outfitnya simple, tapi eyecatching!


Saturday: Sweater & Linen Pants

 

Sweater | Fake turtleneck | Pants from Shopatvelvet old (similar link) | Bag

 

Ini outfit weekend aku kemarin pakai sepatu silver ini. Gimana bagus nggak? Kamu bisa banget contek pakai sweater oversized kamu, padukan sama celana kulot favoritmu nggak harus berbahan linen yaa. Bisa juga warna beige yang penting usahakan kontras atasan dan bawahannya nggak terlalu tinggi agar looknya soft & stylish.


Gimana terbukti kan sepatunya bisa untuk dailywear? Ohya Inpaca & aku lagi adain giveaway glace mary jane ini untuk 3 orang yang beruntung, untuk cara ikutannya bisa cek caption di reels ini. Buruan ikutan karena periode giveaway-nya cuma sampai 3 Agustus yaa!

163 views

Commenti


bottom of page