top of page

simple & minimalist party shoes.

baju udah cantik, dandanan udah cakep. tapi, sepatunya nggak ada yang party ready...

hmm. mau beli heels pesta, tapi gak suka yang terlalu heboh karena ngga kepake buat sehari-hari...


sounds familiar? party heels don't have to be too much!

ini rekomendasi heels pesta yang simple tapi tetap elegan dan bisa dipakai buat daily juga.


(from left to right, click link to shop the product!)

  1. sepatu mary jane warna maroon yang lucu banget dipakein kaos kaki dan mini dress. masuk juga dipake sama dress yang lebih glamour, buat kamu yang ngga mau kelihatan tua!

  2. sparkly strap sandal heels yang bisa bikin dress casual jadi party ready tapi tetap santai! bisa dipakai daily juga. modelnya sih timeless banget.

  3. mirip-mirip sama mary jane maroon, tapi ini pump heels warna silver! cocok banget dipakai sama baju warna-warna cool tone, dan masuk juga sama outfit casual. multifungsi deh pokoknya.

  4. pointed heels with sparkly sling yang simple tapi tetap mewah! kontrasin sepatu hitam sama dress putih bakal bikin look kamu stunning dan attractive.

  5. pointed heels with ribbon, lebih feminine dan bisa dipakai sehari-hari juga. loose dress sesimpel apapun bakal jd wow dipakai sama sepatu ini!

  6. pointed nude heels with crystal buat kamu yang extra! tulle, lace, silk, apapun bahan dress kondanganmu, heels ini ngga akan pernah salah. cocok kalau baju kondangan kamu lebih ke warna-warna terang dan kalem.

ini link dress dari look di atas, in case u're interested!

Comments


bottom of page