top of page

timeless concert outfits recommendations.

i am not a concert girl, and have never been going into one my whole life.

but for you guys, i'll do the research <3


yang kita tahu pasti, di konser bakal berdesakan dan panas banget. jadi pastiin baju yg kamu pakai nyaman untuk bergerak dan gak terlalu gerah, dan sepatu! pastiin sepatunya nyaman untuk kamu berdiri dan lompat-lompat.

jadi gimana cara kita menyusun outfit konser yang gak cuma bagus di foto instagram, tapi juga terasa nyaman? plus bisa kepake seterusnya dan nggak bikin kantong bolong!


tshirt + print skirt + combat boots

key piece di look ini tuh rok bunga-bunga! rok ini bisa kasih elemen fun dan playful tapi tetap versatile untuk dipakai sehari-hari. biar nyaman dan tetap young, pakai sama kaos oversized, bisa polos atau bergambar.

tambahin elemen edgy dari combat boots yang nyaman biar concert outfit kamu stunning!

shop this look:



baggy shirt + denim pants + fisherman sandals

kamu yang lebih prefer pakai celana, coba deh pakai fisherman sandal biar looknya anti mainstream. sandal ini lagi ngetren dan menurutku cukup timeless! bisa dipakai sehari-hari dan masuk ke semua outfit.

tampil kece dan effortless dengan pakai kemeja lengan pendek oversize, bisa dijadiin outer atau top doang. celananya bisa jeans/bahan dua-duanya oke.

shop this look:



sweatshirt + flare pants + sneakers

flared pants ini cocok banget buat outfit konser loh! walaupun begitu dipakai sehari-hari bisa banget, dipakai ngantor pun masih oke. timeless deh pokoknya. selain itu bisa kasih efek badan kelihatan lebih kurus dan cocok dipakai sama sepatu apa aja. aku rekomen untuk outfit konser distyling sama oversize sweatshirt dan sneakers! comfy yet cool!


tailored vest + skirt + loafers/boots

kata siapa tailored vest itu formal wear? outfit konser kamu bakal kece bangett pakai ini!

pakai sama tanktop dan rok span; atau pakai sama kemeja oversize & mini skirt!

semua item yang aku pakai ini timeless dan versatile, jadi ga bakalan rugi pasti kepake seterusnya!

outfit details

tanktop (left): H&M (old), similar https://shope.ee/9p8tYs1M3O

152 views

コメント


bottom of page