top of page

timeless essential pieces from Ecinos.

siapa sih yang ngga tau Ecinos? local brand yang affordable dan semuanya daily wear banget.

produknya banyak dan semuanya bagus-bagus! buat yang baru mulai bikin capsule wardrobe dan bingung mulai dari mana, ini rekomendasi 9 essential items dari Ecinos yang basic & timeless!


punyaku warna espresso size S yaa.

inner warna netral yang neckline-nya high neck kayak gini bakal very helpful buat pondasi banyak banget outfit! tipsku beli yang regular jangan yang crop biar rapi dimasukin ke celana.

tipe celana pertama, celana slim warna hitam. ini butuh banget buat office look yang chic dan santai sih. nyaman dan stylish. ga perlu styling yang gimana banget udah oke. casual? sneakers. formal? heels.

racer tank & pencil pants

3. highwaist wide leg pants: https://shope.ee/A9kdiRl0ZF

wide leg pants

celana yang sering banget kupake di videoku nih, celana highwaist warna beige yang lebih longgar dari pencil pants, tapi lebih slim dari kulot. aku pilih warna beige karena super netral! dipake sama atasan warna gelap atau terang semuanya cocok.


4. culotte pants: https://shope.ee/503tgM97Nx

nah ini jenis celana terakhir, yang paling baggy yaitu kulot. karena udah punya hitam dan beige, kali ini warnanya coklat tua. karena longgar jadi super nyaman! bagus dipakai sama atasan yang lebih ketat jadi proporsinya balance.

culotte pants

ini juga rok andalan bangett! modelnya bisa buat style feminine atau klasik, tinggal ganti sepatu dan atasan aja. bisa buat kondangan atau sehari-hari.

long flare skirt

6. basic midi dress: https://shope.ee/9epl95kaUp

kenapa midi dress kayak gini basic & timeless? karena dress ini bisa dipakai casual atau formal. bisa buat outfit kondangan simple atau sekedar nongkrong di kafe. warna putihnya cantik dan jadi gampang dipake sama outer warna apapun. cuttingan A linenya aman buat perut buncit dan pear shape! bikin kelihatan langsing dan tinggi.

7. denim oversized shirt: https://shope.ee/6KZJB0IGIP

next, kemeja denim yang lebih casual dan bisa buat summer outfit. karena oversize bisa jadi top atau luaran. outfit casual yang stylish!


selain kemeja denim, must have juga kemeja bahan yang looknya lebih formal! bahannya jatuh dan lemes, gampang dimasukin ke bawahan jadi lebih rapi deh.

blazer dari ecinos ini bahannya lebih tipis dan cuttingannya lebih santai, pas buat kamu yang nggak suka blazer yang terlalu oversized dan formal. blazer ini bakal berguna banget sih buat upgrade baju polos kamu.


dan ini inspo outfit dari 9 item tadi...







bag: thrifted











Comments


bottom of page