top of page

Work From Home Outfit Inspo

Beruntunglah kita, yang kerjanya nggak harus di kantor, alias bisa kerja dari mana aja.

Entah bekerja sebagai freelancer, remote worker, atau emang kerja di tempat yang selow dan bisa pakai baju santai, bukan berarti nggak penting untuk dress up, loh.

Apalagi yang kerjanya dari rumah kayak aku, mungkin mikirnya di rumah pakai baju kaos sama celana pendek ajalah, kan nggak ketemu siapa-siapa.

read this if you are bored wearing tshirt and jogger pants while working from home.

Tapi bagaimana kita berpenampilan ngaruh loh ke mood kerja. Kalau pakai baju yang bagus dan kita effort buat dandan, pasti kerjanya lebih semangat dan percaya diri.

Atau mungkin kamu udah mikir mau mulai pakai baju proper buat WFH, tapi nggak tau baju apa yang stylish tapi masih nyaman dipakai beraktivitas di rumah? I got you!

Ini 5 look yang kamu bisa coba buat kerja dari rumah alias WFH, dengan look sophisticated tapi tetap nyaman!

Ohya, feel free buat ganti sepatu dan tasnya yaa. These are just for inspo, you can adjust it to your lifestyle and preferences!

Vest & Trousers

Vest | Pants | Bag is thrifted | Sandal from Zara | Necklace | Earrings

Ketika cuaca lagi panas banget, vest nih penyelamat sih. Penampilan tetap chic tanpa perlu layering. Pair vest netral sama celana kulot warna favoritmu, udah deh siap meeting online.


Linen Shirt & Bermuda Pants

Kalau nggak suka pakai celana panjang buat kerja, coba deh celana bermuda. Biar nggak kelihatan bantet, cara yang udah pasti berhasil sih pakai celana bermudanya sama atasan warna sama. Di sini aku pakai sama kemeja linen putih yang adem dan nyaman. Terus pair sama aksesoris hitam untuk bikin kontras warna yang menarik.


Neutral Shirt Midi Dress

Bener ngga kalau baju hitam itu susah diingat orang? Yang malas mikir pakai baju apa, dress midi warna netral polos gini nih ngebantu banget sih. Rapi, nyaman, simple. Bisa tambahin sabuk biar kelihatan slim.

Striped Knit Top + Black Pants

Atasan rajut lengan pendek tuh juga bisa jadi pilihan outfit WFH karena nggak gerah, modis tapi tetap rapi. Tipsku pilih yang potongan lehernya tinggi yaa. Kalian bisa koleksi baju garis-garis di beberapa warna dan paduin sama celana hitam. Plus sabuk yang matching sama tas. Udah deh, outfit tersimple yang ternyaman dan termodis.


Sleeveless Shirt + Wide Pants

Top | Pants | Belt | Bag | Heels from C&K | Watch

Alternatif lain buat outfit wfh yang rapi dan nyaman tuh kemeja tanpa lengan. Pair kemeja putih sama celana potongan lebar beige buat outfit yang clean dan chic. Jangan lupa sabuk biar looknya komplit.


Kalau outfitnya sekeren-keren ini, kerja pasti jadi makin produktif dan semangat. Diajak meeting kapan aja juga ayo! Jangan lupa makeup juga yah biar looknya komplit.

Thankyou for reading my little fashion thoughts,

stay fashionable!


Comments


bottom of page